Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Dirgahayu Hari Guru ke-76 SMP Negri 2 Cisaga Kabupaten Ciamis Menyimpan Harapan

Ciamis, Lensaexpose.com

Seperti inilah harapan yang di ungkapkan oleh Fitri salah satu siswi SMP Negri 2 Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis pada saat momentum Dirgahayu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasioanl tahun 2021.

“Saya berharap sekolah bisa normal kembali dan tidak di shift. Dan saya merasa sangat nyaman bisa sekolah disini sebab fasilitas belajar lebih lengkap dan bagus, fasilitas sekolah lebih baik,” ungkap Fitri diperingatan HUT PGRI dan HGN 2021.

Kepala sekolah Iis Popon Kustianah Mp.d menyampaikan sangat kaget, sebab siswa-siswi dengan kompak bernyanyi di halaman sekolah dengan sebuah lagu “Terimakasih Guruku”

“Sungguh ini inisiatif mereka yang sangat mengejutkan, dan dengan harapan yang di sampaikan Fitri. Tidak banyak yang bisa kami lakukan disaat pandemi sedang melanda negri ini, harapan dan do’a akan senantiasa kami panjatkan, semoga pandemi segera berlalu agar belajar mengajar normal kembali,” ucap Iis Popon.

Iis popon kustianah menambahkan, dihari guru yang ke-76 kami SMP Negri 2 Cisaga Kecamatan Cisaga Kabupaten Siamis siap untuk bergerak dengan hati pulihkan pendidikan.

“Insya allah kami keluarga besar SMP Negri 2 Cisaga akan terus berusaha melanjutkan pendidikan smp negri 2 cisaga khusunya,  umum nya pendidikan Indonesia. Doakan mudahan SMP Negri 2 Cisaga masuk menjadi sekolah penggerak di tahun 2022,” pungkasnya. (Omay)

Loading