Rabu, April 24, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Gelar Acara Silaturahmi, Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto Tidak Bisa Hadir

GARUT | Lensa Expose.com

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Garut menggelar acara Silaturahmi bertempat di Hotel Santika, Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Kamis Malam (25/11/2021).

Namun acara yang diselenggarakan tersebut sayangnya tidak bisa dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Menurut Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Garut juga selaku Ketua Fraksi Partai Golkar, H. Nadiman ketika ditemui sebelum acara digelar mengungkapkan,

Bahwa acara silaturahmi ini adalah kegiatan yang di selenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Garut bersama DPD Partai Golkar Provinsi Jawa-Barat.

Kegiatan tersebut merupakan agenda dalam rangka kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI setelah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Rencananya kegiatan besok itu ada tiga acara lokasi kunjungan yaitu petama, kunjungan ke Eftilu (Eftiga) Cikajang dengan agenda penanaman jeruk kedua ke Pesantren Ceng Mujib dan ke Pesantren Persis,

Malam ini acara Silaturahmi tetap dilaksanakan dengan mengundang para Kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Garut, juga hadir dari Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

Ketika ditanya kenapa kegiatan silaturahmi di Hotel Santika Cipanas Garut rencana awalnya akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan tetapi tidak bisa hadir apa yang menjadi alasannya… ?

Pihaknya menjelaskan, tidak mengurangi rasa semangat acara tetap berlangsung karena demi kepentingan besarnya partai, menurutnya, ketidakhadiran Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada acara silaturahmi,

“Ya alasannya sampai hari ini yang jelas katanya pesawatnya tidak bisa landing atau pilotnya gak mau terbang, jadi mungkin besok pagi Bapak Airlangga berangkat ke Bandung dan dari Bandung terus ke Garut,” kata Nadiman.

Kendati demikian, dirinya berharap dengan adanya acara silaturahmi ini yang diundang adalah seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Garut dan Pengurus PK yang ada disekitar Kabupaten Garut,

“Diantaranya PK Partai Golkar Kecamatan Garut Kota, Cilawu, Karangpawitan, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler dan Wanaraja, saya harap dengan silaturahmi ini karena nanti menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mudah-mudahan diharapkan partai Golkar bisa lebih besar dan bisa menambah kursinya di Legislatif,” pungkasnya. (Suwito)

Loading