Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polres Ciamis Laksanakan Silturahmi Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat Desa Cigugur

Pangandaran, Lensaexpose.com

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan silturahmi kamtibmas di lingkungan masyarakat Desa Cigugur

Silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan di Aula Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (24 November 2021).

Kegiatan tersebut dilaksnaakan oleh Team Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu tampak hadir, Kapolsek Cigugur Iptu Abdurahman, Camat Cigugur, Danramil Cigugur, Kepala UPTD Puskesmas Cigugur, Kepala Desa se-Kecamatan Cigugur, perwakilan Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Desa se-Kecamatan Cigugur.

Kapolsek Cigugur Iptu Abdurahman mengatakan, kedatangan team FSK Polres Ciamis dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Instansi Pemerintah dan Masyatakat. Khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar yang mencakup dua kabupaten, Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

“Sinergitas yang sudah terjalin baik ini semoga dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Kamtibmas Kondusif wilayah hukum Polsek Cigugur Polres Ciamis,” katanya.

Silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, dan menjaga jarak agar mencegah penyebaran virus corona.(Omay)

Loading