Kamis, April 18, 2024
DaerahSosial & Budaya

Peringati May Day, SPTP PT.C-SITE TEXPIA Bersama FKMM Salurkan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Ciasem Baru

Subang,Lensaexpose.com – May Day atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, selalu menjadi momentum untuk merayakan hak-hak pekerja atau buruh di seluruh penjuru dunia.

Tidak terkecuali SPTP PT.C-SITE TEXPIA, tahun ini May Day bersama PKMM (Forum Komunikasi Masyarakat Membangun) dengan tema berbagi sembako ke kaum jompo.

Dalam momentum tersebut, SPTP PT.C-SITE TEXPIA Warung Nangka kembali menyalurkan bantuan sembako sebanyak 120 paket kepada masyarakat Desa Ciasem Baru yang tersebar tujuh dusun.

120 paket sembako diserahkan secara simbolis di kantor FKMM (Forum Komunikasi Masyarakat Membangun) Desa Ciasem baru kecamatan Ciasem kabupaten Subang simbolis pembagian oleh Ketua FKMM, SPTP PT.C-SITE TEXPIA Oka, juga Anggota Dewan Partai Gerinda Jenal Mufidz kepada masyarakat dusun margatani desa Ciasem Baru, kamis, 26 Mei 2022 bertempat di kantor FKMM (Forum Komunikasi Masyarakat Membangun).

Ketua PKMM, H.Muhammad Hamdani mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati sekaligus dukungan pihaknya kepada semua masyarakat Desa Ciasem Baru.

Menurutnya penyaluran paket sembako kepada jompo ini merupakan momentum SPTP PT.C-SITE TEXPIA

“Banyak cara dilakukan SPTP PT.C-SITE TEXPIA memperingati May Day di tengah pandemi COVID-19. SPTP PT.C-SITE TEXPIA pihaknya tak akan menggelar aksi demo di jalan.

Namun sebagai gantinya, SPTP PT.C-SITE TEXPIA akan menyalurkan 120 paket bantuan sosial kepada jompo di Desa Ciasem Baru,” tutupnya. (Nali S)

Loading