Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Jajaran Personel Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan di Posko PPKM Mikro Level 2 di Pasar Manis Ciamis

Ciamis, Lensaexpose.com

Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar secara masif melaksanakan pengamanan Posko PPKM Mikro Level 2 di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan di Posko Keamanan Pasar Manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).

Pengamanan kali ini dilaksanakan oleh tiga anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka yang bertugas diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Doni Marihot, dan Briptu Asep Widiansyah.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota untit patroli untuk memastikan penerapan PPKM di kawasan Pasar Manis dilaksanakan secara maksimal.

AKP Cecep menjelaskan, ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya. (Omay)

Loading