Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahan

Warga Kampung Negara Ratu Datangi Gedung DPRD Kabupaten Way Kanan, Ada Apa?

Way Kanan | Lensa Expose.com

Warga kampung Negara Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan, meminta agar di fasilitasi.

Hal ini di sampaikan langsung oleh tokoh masyarakat, Ahmadi saat di temui di DPRD Way Kanan, Kamis (04/11/2021).

Lanjutnya, untuk bisa bertemu dengan pihak-pihak pemerintah yang terkait, dalam rangka menentukan titik batas wilayah kerja PT PSMI dengan masyarakat, yang mengacu pada peta situasi No 23 tahun 1992 dan peta rincik masing-masing kampung.

“Kami menyampaikan surat untuk dewan agar di pertemukan dengan mereka, untuk hearing dalam rangka kepastian hukum tersebut, agar tidak overleaf antara lahan masyarakat dengan perusahann,” ujarnya.

Harapannya, semoga secepatnya di lakukan pemasangan patok atau tanda, karna akan di tingkatkan status kepemilikan sertifikat.

Sementara itu, Sekertaris dewan, Lufti Yusron. iya membenarkan bahwa kampung negara ratu telah memberikan surat audensi ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan

“Yaa benar, warga kampung negara ratu sudah memberikan surat audiensi ke gedung DPR Way Kanan,” ucapnya.

Dan untuk tidak lanjutnya, “akan di sampaikan kepada pimpinan, nanti pimpinan yang akan menyampaikan ke komisi yang membidangi,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Admin

Loading