Kamis, Mei 2, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Acara Pisah Sambut Kapolsek Parung Kompol Puji Astono Kepada AKP Suwandi Berjalan Penuh Keharuan

BOGOR | Lensa Expose.com

Pucuk pimpinan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Parung, Polres Bogor di serah terimakan. Kegiatan Kenal Pamit ini digelar di Rumah Makan Bambu Kuring, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin (25/10/2021).

Sebelumnya, Kapolsek Parung, dari Kompol Puji Astono, akan menjabat di satuan Direktorat Narkoba Polda Jabar. Sedangkan, untuk Kapolsek Parung, akan dinahkodai AKP Suwandi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, dan Alhamdulillah kepada para kiyai yang telah mendukung saya,” kata Kompol Puji Astono saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kapolsek Parung yang baru, AKP Suwandi mengaku, akan meneruskan program yang sudah dilakukan Kapolsek yang dulu. Dimana tahapan vaksinasi di Kecamatan Parung dan Ciseeng akan terus digeber.

“Kita akan meneruskan kebijakan dan program yang sudah berjalan dari Pak Kapolsek sebelumnya, seperti kegiatan vaksinasi dan kegiatan lainnya,” terang Suwandi.

Ia menuturkan, Menjadi Kapolsek Parung, adalah amanah dari Allah SWt, yang menjadi Kapolsek Parung. Namun ia sendiri di serah terimakan jabatan di Mako Polres Bogor, jumat kemarin.

“Dimana kala ada kekurangan menurut pimpinan dari Pak Kapolres Bogor, Insya Allah bersama jajaran Polsek Parung kita akan perbaiki,” terang Suwandi.

Suwandi sendiri, menitipkan bersama keluarga di Kecamatan Parung serta bisa menerimanya untuk menjalankan amanahnya yang sudah diberikan atas tuntutan dan bimbingannya.

“Selain itu, insya allah untuk wilayah kecamatan ciseeng dan parung, insya allah akan meningkatkan kegiatan bhabinkabtimas disetiap desa,” tukasnya. (Rdy)

 

Editor : Admin

Loading