Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahan

Pjs Sekda Kota Tanjungbalai Terima Kunker Sekda Kabupaten Langkat

Tanjungbalai | Lensa Expose.com

Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung S.Sos, M.IKom menerima kunjungan kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dr.H Indra Salahuddin M.Kes, MM di ruang kerja Sekda Tanjungbalai Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (28/9/2021) sore.

Dalam penerimaan kunjungan kerja Sekda Kabupaten Langkat ini, Sekda Kota Tanjungbalai didampingi Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kabag Pembangunan Heri Antoni, mewakili Kabag Pemerintahan dan Otda. Sementara itu Sekda Trenggalek dalam kunjungannya ini didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hermansyah, Kabag Administrasi Pembangunan David Helgod Pardede, beserta Stafnya.

Sekdakab Langkat dalam bincangnya dengan Sekdakot Tanjungbalai diantaranya mengatakan, bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Kota Tanjungbalai adalah bertujuan ingin melakukan silaturahmi dengan Pemkot Tanjungbalai terkait pengelolaan anggaran, aplikasi pemerintahan, penatalayanan layanan masyarakat dan sharing penanganan pandemi Covid-19.

Sebelumnya Sekdakab Indra Salahuddin menyampaikan kondisi topografi dan demografi Kabupaten Langkat yang terdiri dari 23 Kecamatan, 240 desa dan 37 Kelurahan.

Menanggapi hal tersebut, Pjs Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung mengucapkan selamat datang di Kota Tanjungbalai. Secara topografi Kota Tanjungbalai terdiri dari 6 Kecamatan dan 31 Kelurahan dengan jumlah penduduk kurang lebih 170 ribu.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemkab Langkat ke Kota Tanjungbalai, semoga pertemuan yang singkat kali ini dapat memberi manfaat bagi kedua daerah dalam membangun daerah masing masing terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Melalui pertemuan tadi saya sampaikan, saat ini Pemkot Tanjungbalai terus berbenah dalam mewujudkan Pemerintahan yang baik, penatalayanan aparatur/ASN, pembangunan dan peningkatan layanan masyarakat demi mewujudkan Visi Misi Kota Tanjungbalai Bersih, berprestasi, religius, sejahtera,indah dan harmonis,” pungkas Nurmalini Marpaung.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian plakat dari Pjs Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung kepada Sekdakab Langkat Indra Salahuddin. (A Fazari)

 

Editor : Admin

Sumber : Kominfo Tanjungbalai

Loading