Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Kunjungi Bimbel “Reagent Education Center”, Plt Wali Kota Waris Thalib Berpesan Kepada Siswa/i Untuk Terus Belajar dan Prestasi

Tanjungbalai | Lensa Expose.com

Kominfo Tanjungbalai – Sebagaimana komitmen dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dalam mewujudkan visi misi nya, Plt Wali Kota H.Waris Thalib mengunjungi salah satu pusat bimbingan belajar (bimbel) yakni Reagent Education Center yang beralamat di Jalan Cendrawasih No.10 Kelurahan Karya, Kec.Tanjungbalai selatan, Kota Tanjungbalai, Kamis sore (23/9/2022)

Tiba dilokasi, Plt Wali Kota Waris Thalib diterima pengelola bimbel Muhammad Toha dan Rainal Panjaitan beserta para tenaga pengajar dan para siswa/i yang sedang mengikuti kegiatan bimbingan.

Plt Wali Kota menyampaikan selamat mengikuti bimbel buat para siswa/i. “Tetap semangat dalam belajar ya, jangan lupa patuhi Prokes, ujar Waris.

“Tujuan dari Bimbingan Belajar ini diharapkan dapat menumbuhkan karakter para siswa, terutama dalam mengembangkan diri dan menumbuhkan kebiasaan belajar untuk mengikuti kompetensi menuju sekolah unggulan tapi juga bisa meraih prestasi di sekolahnya dan kompetensi lainnya. Anak-anakku, ikutilah Bimbel ini dengan baik dan penuh perhatian.” Pesan Waris Thalib.

Terakhir saya sampaikan, tetap jaga kualitas pendidikan khusunya di Kota Tanjungbalai, Kerena pada saat ini (daring) siswa banyak kurang mengerti tentang materi pembelajaran jadi di bimbel ini mereka bisa lebih mudah dan memahami pembelajaran nantinya, pungkas Waris Thalib

Dalam kesempatan Pengelola Bimbel, Muhammad Toha menyampaikan saat ini ada sekitar 30 siswa dari jenjang SD, SMP dan SMA. Bimbel ini sendiri berdiri belum genap 1 (satu) tahun dari Januari 2020 kemarin kita launching,” jelasnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Tanjungbalai terlebih Bapak Plt Wali Kota Tanjungbalai atas kunjungan ini. Kami berharap ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk mengembangkan Pendidikan khususnya di Kota Tanjungbalai

“Apa yang kami terima hari ini dari kunjungan Pak Wali menjadi dan keinginan besar kami untuk menuntun anak anak Tanjungbalai untuk bisa meraih masa depan, bisa berprestasi di sekolah, masuk ke PTN, STAN dan sekolah kedinasan lainnya,” ujar Toha. (A Fazari)

 

Editor : Admin

Loading