Kasus Korban Iming-imingi Sejumlah Uang Hingga Saat Ini Belum Temukan Titing Terang

Belitung, Lensaexpose.com

Menelusuri langsung di lapangan dengan mendapatkan beberapa narasumber dari RN (26/08 2021) bahwa tidak pernah melakukan komunikasi atau bertemu dengan pihak awak media yang menaikan beritanya pada waktu itu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa korban di iming-imingi sejumalah uang lewat obrolan via telepon seluler hingga kerugian puluhan juta rupiah, dan di duga korban tersebut korban hipnotis.

Kami (awak media) menanyakan langsung bagaimana kasus selanjutnya kepada RN lanjut katanya malahan banyak saya laporkan nanti jadi tersangka

Kami malanjutkan penulusuran dengan menanyakan ke pihak terkait (WY) malahan dia berbohong bahwa sudah selesai maslahnya melewati via WhatsApp kepada awak media,
Awak media langsung menayakan kepada yang memegang berkas ini ternyata belum selesai melewati via wa malahan masih mau di gelar perkara nanti,” ujar ibu LT melalui pesan WhatsApnya.

Selanjutnya awak media mencoba mau bertemu dengan mereka namun malah menghindar untuk masalah pemberitaan sebelumnya hanya mendengarkan sepihak saja.

Malahan ada salah satu yang bernama BT (inisial) mengatakan, pihak awak menjelekan RN itu semua fitnah karena awak media tidak mengetahui sebnarnya permaslahan berita yang berisi iming-iming itu. (Lendra)

 

Editor : Admin

 679 total views,  2 views today