Jumat, April 26, 2024
DaerahPeristiwa

Sebuah Mobil Truk Colt Diesel Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Terbalik Saat Hindari Kendaraan Lain

Mesuji, Lensa Expose.com

Telah terjadi kecelakaan tunggal hingga terbalik sebuah mobil truck colt diesel bewarna kuning, merek Mitsubishi, Nopol BE 9748 YD, yang dikemudikan oleh Adhe Putra (30) Warga Desa Bumi Waras, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat, di Jalan Lintas Timur KM 178 register 45 Kabupaten Mesuji tepatnya di Jembatan Sungai Buaya, Jumat (27/08/21) siang sekira pukul 11.45 Wib.

“Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada saat Kendaraan Truck Colt Diesel melaju dari arah Bandar Lampung menuju ke arah Palembang, dengan kecepatan sekira 60 km/jam, pada saat melintas dijalan lintas Timur km 178 Register 45 Kabupaten Mesuji kendaraan berupaya menghindari kendaraan yang di depannya, jenis Minibus Toyota Avanza warna putih yang tidak diketahui identitasnya dan melarikan diri,” Jelas Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan, pada saat itu mobil minibus Toyota Avanza melaju dari arah berlawanan, yang mana kendaraan tersebut sedang menyalip dengan cara masuk ke dalam lajur mobil Truck, kemudian Truck menabrak jembatan pembatas jalan, dan tergelincir hingga terbalik di dalam badan jalan, akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan berat dan pengemudi menderita luka ringan,” terangnya.

Dengan adanya insiden tersebut kerugian di taksir mencapai Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah). Saat ini pengemudi telah di bawa kerumah sakit Puri Husadatama Simpang Pematang oleh petugas Satlantas, dan kendaraan telah berhasil di evakuasi.” Pungkas Iptu Khoirul Bahri. (Heri.P)

 

Editor : Admin

Loading