Selasa, April 23, 2024
DaerahSosial & Budaya

Dalam Rangka HUT Ikatan Wartawan Onlin Ke 9, PD-IWO Lampura Adakan Bhakti Sosial

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sesuai Instruksi Ketua Umum Yang disampaikan Melalui Perwakilan Daerah masing-masing Gerakan Serentak Se-Indonesia pada Minggu 08 Agustus 2021.

Wakil Ketua PD IWO lampung Utara Yoanda Harun.SH Mengajak Seluruh Jajaran Pengurus Daerah PD-IWO Kabupaten Lampung Utara agar dapat merayakan Hari Jadi Ikatan Wartawan Online Sel-Indonesi turut serta mengikuti Progam Ketua Umum Pengurus Pusat (PP-IWO) dengan Program Kegiatan Bhakti Sosial.

“Mengingat Situasi dan kondisi di NKRI masih PPKM, Gerakan Bhakti Sosial tersebut sangat bermanfaat bagi maayrakat lingkungan setempat yang terdampak PPKM,” Ujarnya.

Lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian PD IWO  Kabupaten Lampung Utara bisa mengadakan Bhakti Sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Titik lokasi yang akan dibagikan sembako, Kelurahan Tanjung Harapan, Kota Alam, Kelurahan Sribaasuki, Kotabumi Pasar dan Kelurahan Kotabumi Tengah,” Terangnya.

Dikatakannya Yoanda, dengan kebersamaan Badan Pengurus Harian (BPH) PD-IWO  Kabupaten Lampung Utara mengajak jajarannya turut berpartisipasi memperingati Hari Jadi Ikatan Wartawan Online yang Ke-9 Tahun dengan mengikuti Program IWO Pusat dan Provinsi Se-Indonesia.

“Dalam bentuk Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM. Kegiatan Bhakti Sosial ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 8 Agustus 2021. Star dari Kantor PD -IWO Lampura Jl.Dahlia No .90 Gapura Kotabumi Lampung Utara.” Tutupnya.

Sementara Ibu karsih warga Sribasuki salah satu penerima bansos mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya, semoga Ikatan Wartawan Online IWO Lampura Semakin jaya.

Dalam pembagian Bhakti Sosial kali ini, karena lagi masa pandemi Covid 19 yang masih tinggi, PD- IWO Lampura bagikan sembako dari pintu ke pintu (Door to door) dan tetap mematuhi prokes dengan ketat sesuai anjuran dari pemerintah. (Zul)

 

Editor : Admin

Loading