Pemdes Cimanggis Kec. Bojonggede Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Lansia

Bojonggede, Lensa Expose.com

Pemerintah desa Cimanggis kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor memberikan bantuan paket beras kepada 100 orang Lansia (Lanjut Usia) yang berada di beberapa rt dimana datanya berdasarkan laporan dari masing masing ketua rt kepada pihak desa, ujar H. Abdul Aziz di kantor desa Cimanggis, Senin (26/07/2021).

Lebih lanjut dikatakannya bantuan yang disalurkan kepada Lansia merupakan sumbangan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang diprakarsai oleh FWBB (Forum Wartawan Bogor Bersatu)

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak ACT dan FWBB yang mau bekerjasama dalam membantu meringankan beban warga desa Cimanggis di masa pandemi covid-19 ini,”terangnya.

Dikatakannya kegiatan ini semoga bisa berjalan terus karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi di masa sekarang ini perekonomian semakin sulit.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan pihak pemberi bantuan dan yang memprakarsai diberikan balasan rezeki yang melimpah,”ungkapnya.

Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada FWBB dan ACT yang sudah bekerjasama memberikan paket sembako kepada masyarakat desa Cimanggis sebanyak 100 paket berupa beras 3 Kg yang sebagian dibagikan langsung di halaman Kantor Desa dan sebagian diantarkan langsung kepada warga di rumah.

“Buat ACT dan FWBB saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya, semoga kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya di masa pandemi tetapi di waktu yang lain. Alhamdulillah masyarakat bisa terbantu dan saya mewakili masyarakat desa Cimanggis mengucapkan terimakasih,” imbuhnya.

Editor : Irfan Lubis

 178 total views,  1 views today