Sebagai Bentuk Kepedulian Ditengah Pandemi, Kapolsek Tajurhalang Serahkan Hewan Kurban Untuk Jamaah Mesjid Al-Ikhlas

Lensa Expose.com

TAJURHALANG – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 (10 Dzulhijjah 1442 Hijriah), dan sebagai bentuk kepedulian serta berbagi di tengah masa pandemi, Kapolsek Tajurhalang Polres Depok menyerahkan hewan kurban kepada jamaah masjid.

Tampak Kapolsek menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor kambing tersebut dilakukan kepada Ketua DKM Al Ikhlas di Kampung Gunung RT 1 RW 10 Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

“Kita ingin terus berbagi bersama masyarakat, terutama di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Semoga ini bisa memperkuat rasa kebersamaan dan saling percaya antara Polri dan masyarakat.” Ujar Iptu Dwi Yulianto SH, Kapolsek Tajuthalang, Selasa (20/7/2021).

Selain itu, Iptu Dwi Yulianto juga mengatakan, bahwa jajaran anggota Polsek Tajurhalang juga telah memberikan daging kurban kepada warga lainnya seperti di Desa Tajurhalang.

“Kami juga sempat memberikan paket sembako kepada pemulung di Desa Tonjong dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat.” Tukasnya.

Sementara Ketua DKM Al Ikhlas Kampung Gunung Desa Tonjong, Sutoyo mengaku sangat berterimakasih atas bantuan hewan kurban dari Kapolsek Tajurhalang tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian untuk saling berbagi. Tentu kami sangat berterimakasih karena ini sangat bermanfaat untuk warga khususnya jamaah mushola kami.” Pungkasnya. (Rdy)

 

Editor : Admin

 805 total views,  1 views today