Rabu, Juli 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Hadiri Rakorpem, Wakapolsek Labuhan Ruku Ajak Kades dan Warga Bersama Berantas Peredaran Narkoba

BATU BARA | Lensaexpose.com

Waka Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bata IPTU Ahmad Fahmi, SH menghadiri giat Rakorpem bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Senin (6/6/2022) sekira pukul 10:00 Wib hingga selesai.

Lebih lanjut, Dalam pelaksanaan Rakorpem tersebut Waka Polsek Labuhan Ruku mengingatkan kepada para Lurah, Kades dan Kadus Se-Kecamatan Tanjung Tiram untuk tetap mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dalam edukasinya Waka Polsek mengajak warga dan Lurah serta Para Kades se-kecamatan Tanjung Tiram agar bersama sama dengan pihak Kepolisian dalam memberantas adanya peredaran Narkoba di wilayah kita dengan cara berani memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian setempat.

Tidak hanya itu, Waka Polsek Labuhan Ruku yang dikenal ramah itu, juga menyampaikan arahan tentang situasi Kamtibmas kepada Lurah dan Para Kades Se-Kecamatan Tanjung Tiram.

“Saya mengajak kepada para Kades agar bersama sama kita semua untuk terus dapat menjaga keamanan di Desa serta di harapkan kepada para Kades agar mengingatkan kepada warganya agar juga senantiasa untuk menjaga anak anaknya agar tidak melakukan Tawuran serta kejahatan lainnya,” ujar Iptu Ahmad Fahmi.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading