Sebagai Bentuk Kepedulian, Partai PSI Bagikan Rice Box Pada Warga Bogor Yang Sedang Isoman

Bojonggede, Lensa Expose.com

Pendemi yang melanda negeri kita dan tingginya kasus penularan dan penyebaran Covid 19, membuat Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) bergerak untuk melakukan tindakan membagikan rice box sebagai bentuk kepedulian Partai PSI pada masyarakat yang terkena terdampak Covid-19, terutama mereka yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).(10/07/21)

Ketika awak media mewawancarai Edy Setiawan selaku ketua DPC PSI Kecamatan Bojong Gede akan kegiatannya beliau menuturkan,

“Mungkin yang kami lakukan kurang berarti, tapi kami mencoba untuk selalu peduli kepada masyarakat dalam kegiatan ini,” kata Edy.

Adapun, Sambung Edy, Program RiceBox ini di prakarsai dan di dukung penuh Oleh DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

“Untuk giat awal di Wilayah Kabupaten Bogor yang dilakukan di tujuh DPC PSI tingkat kecamatan diantaranya DPC PSI Kemang, Cibinong, Bojong Gede, Klapanunggal, Parung, Dermaga dan Jonggol,” ucap Bro Edy.

Untuk pembagian RiceBox sendiri untuk di wilayah Kecamatan Bojong Gede pihaknya melaksanakan pada tgl 9-10 Juli 2021secara serentak di satu Kelurahan dan tiga desa diantaranya Kelurahan Pabuaran, Desa Kedung Waringin, Desa Susukan dan Desa Ragajaya.

Bro Edy Setiawan berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan merasakan kehadiran kami Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) sebagai partai yang bekerja untuk kepentingan dan keberpihakan pada rakyat.

“Dan kami berharap program ini akan terus berlanjut dimasa Pendemi, dan kami berdoa agar kita bangsa Indonesia dapat keluar dari pademi ini,” pungkasnya. (Rdy)

 

Editor: Admin

 5,976 total views,  2 views today