Kamis, April 25, 2024
Daerah

PW IWO Provinsi Lampung Jalin Sinergitas Bersama Kodim 0410/KBL Untuk Kemajuan Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, Lensa Expose.com

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM terima Audiensi Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Langkapura, Bandar Lampung, Rabu (7/7/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pengurus IWO Lampung atas kunjungannya di Kodim 0410/KBL.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin lebih erat, sehingga kedepan rekan-rekan IWO dapat terus bersinergi bersama Kodim 0410/KBL yang tentunya untuk kemajuan Kota Bandar Lampung,” ujar Dandim 0410/KBL.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan IWO yang mana telah banyak membantu Kodim 0410/KBL dalam hal pemberitaan,”  pungkasnya

Sementara itu Riko Amir selaku Ketua PW IWO Lampung, menurutnya TNI-POLRI adalah mitra media, hal tersebut menjadi salah satu motivasi terhadap seluruh anggota IWO dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis selaku sosial kontrol, PW IWO Lampung berharap dapat bersinergi dan bekerjasama dalam hal pemberitaan.

“Terimakasih kembali atas penyambutannya, ini menjadi kehormatan bagi kami dapat diterima dengan baik oleh Dandim 0410/KBL. Kami menjaga para anggota IWO keprofesionalan dalam menjalankan tugasnya, dengan memahami Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik, Semoga IWO di Lampung ini dapat terjalin kerjasama dengan TNI hingga Kabupaten/Kota,” ucap Riko Amir. (*)

 

Editor: Admin

Loading