Koramil 0621-16/Leuwiliang Laksanakan Komsos Dengan Guru Madrasah Sunatul Huda

Leuwiliang, Lensa Expose.com

Koramil 0621-16/Leuwiliang melaksanakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan guru Madrasah Sunatul Huda yang berlokasi di kampung Gunung Tangkil rt 03/rw 01 desa Cibeber 1 kecamatan Leuwiliang, Rabu (7 Juli 2021).

Danramil 0621-16/Leuwiliang, Kapten Koswara kepada media ini menjelaskan bahwa kegiatan Komsos ini dilakukan kepada dunia pendidikan agar lebih mendekatkan diri dan bisa berinteraksi aktif dengan warga sekitar untuk mengetahui apa kegiatan yang dilakukan masyarakat begitu juga menyampaikan kegiatan yang dilakukan Koramil melalui Babinsa yang ditugaskan di setiap desa.

“Untuk desa Cibeber 1 menugaskan Serma Irman yang setiap harinya melakukan kegiatan di desa,” terang Kapten Koswara.

Sementara di desa Leuwimekar kecamatan Leuwiliang menugaskan Serma Iip Nurhidayat sebagai Babinsa Desa yang juga aktif melakukan Komsos dengan semua pihak dan kali ini melakukan Komsos dengan tokoh masyarakat, bapak Andi beserta warga setempat bertempat di Kompleks Perumahan Grand Alam Sutra sekaligus melakukan pembatasan aktifitas warga perumahan, terkait naiknya angka penyebaran terpapar Covid-19 di Wilayah Leuwiliang, paparnya. (Rudy Prayoga)

Editor : Irfan Lubis

 82 total views,  1 views today