Jumat, Maret 29, 2024
DaerahTNI/POLRI

Sebanyak 30 Warga Desa Ciandam Ikuti Penyuluhan Kamtibmas dan Hukum

Cianjur, Lensa Expose.com

Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 tahun 2021, Kodim 0608/Cianjur, melaksanakan kegiatan penyuluhan Kamtibmas dan Hukum di Aula Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (25/06/21).

Penyuluhan tersebut merupakan serangkaian kegiatan non fisik dalam TMMD di wilayah tersebut. Kepala Desa Ciandam, Elin mengatakan, bahwa kegiatan dihadiri oleh 30 orang dari masing masing kampung di wilayahnya.

“Kami telah melaksanakan kegiatan penyuluhan terkait Kamtibmas dengan narasumber dari Anggota Polsek Mande, dan penyuluhan Hukum dengan narasumber dari Kejaksaan Negri Kabupaten Cianjur,” kata Elin seusai Penyuluhan selesai.

Elin menyebutkan, bahwa dalam kegiatan tersebut, narasumber memaparkan terkait keamanan serta hukum yang mudah dimengerti dan di pahami oleh warga.

“Selain warga mendapatkan pemahaman tentang keamanan dan hukum, pemaparan tentang pentingnya menjaga Protkes Covid-19 juga disampaikan pada kegiatan tadi,” pungka Elin.

Elin berharap, semoga dengan penyuluhan yang telah dilaksanakan, pengetahuan tentang hukum bertambah dan keamanan di wilayah Desa Ciandam tetap terjaga.

Pada kesempatan itu, Elin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan Pemerintah atas program yang telah di alokasikan di wilayahnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada TNI Kodim Cianjur dan Bapa Bupati, Alhamdulilah program TMMD ini sangat bermanfaat sekali,” ungkapnya. (Ria)

 

Sumber : Kodim0608/Cianjur

Loading