Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Satlantas Polres Batubara Kawal Keberangkatan 130 Jamaah Haji Kloter Ke-3 Tahun 2022

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Satuan lalulintas Polres Batubara bersama personil dinas perhubungan dan petugas dari Dinas kesehatan mengerahkan 1 unit mobil ambulans mengikuti dalam pengawalan pelepasan Jema’ah valon Haji Kloter ke-3, Kabupaten Batu Bara Tahun 2022.

Pelepasan Jema’ah haji pada tahun ini bertempat di Masjid Hasanah, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, pada Minggu (12/6) red sekira pukul 13:30 Wib.

Sepanjang kegiatan berlangsung di ikuti Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, Ketua DPRD Batu Bara M. Syafi’i, Kapolres Batu Bara di wakili Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, Dandim 0208/AS di wakili Kapten Inf Zulfan, Danlanal T. Balai di wakili IPDA W. Sunoto.

Dan juga di hadiri Ketua TP. PKK Kab. Batu Bara Maya Indriasari Zahir beserta Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima beserta Sekda Kab. Batu Bara Sakti Alam Siregar, Kakan Menag Kab. Batu Bara Sakoanda Siregar dan Kapolsek Indrapura bersama Kapolsek Lima Puluh.

“Kegiatan berlangsung dengan Pembukaan oleh Protokol, Pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an, Pembacaan Doa oleh Ketua MUI Kab. Batu Bara, Laporan Panitia Kegiatan oleh Assiten 1 Pemkab Batu Bara, Sambutan dari Kakan Kemenag Batu Bara,” kata Kompol Imam Alriyuddin Kabag Ops.

Dan di selah terakhir sambutan dari perwakilan Jema’ah Calon Haji Kabupaten Batubara dan Sambutan Ketua DPRD Batu Bara.

Adapun total pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Batu Bara Kloter ke-3 ini berjumlah 130 orang dengan perincian laki laki 53 orang dan wanita : 77 orang-red.

“Pelepasan Jemaah Calon haji menuju Medan dengan melibatkan menggunakan 3 Unit Bus ALS dengan diantaranya 1 Unit Bus Pemkab Batu Bara dengan mendapat Pengawalan dari pihak Kepolisian,” bebernya.

Pewarta : Miko franata

Sumber : Humas Polres

Loading