Pemerintah Desa Sukabudi Ciptakan Pelayanan Prima Melalui Sarana Yang Terus Diperbaiki

Bekasi, Lensa Expose.com

Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, PemDes Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, saat ini sedang merampungkan pembangunan kantor AULA Desa. Proses pengerjaan dilakukan secara swakelola dengan melibatkan masyarakat setempat.

Gedung  tersebut, kondisi fisiknya sampai saat ini sudah selesai Anggaran yang dicanangkan yaitu dari Alokasi  Dana Desa ( ADD)

Kepala Desa Sukabudi Iim, mengatakan, pembangunan AULA Desa ini merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendesak, oleh karena itu pihaknya beserta lembaga melalui musyawarah memutuskan untuk keduanya agar segera terealisasi, walaupun masih banyak infrastruktur lainnya yang masih memerlukan sentuhan.

Dengan dibangunnya AULA Desa, kedepan seluruh perangkat  juga masyarakat bisa rapat rapat atau kumpul kumpul di AULA ini. Sehingga diharapakan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan AULA Desa ini mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepan. Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh pemerintah Desa dan masyarakat harus sering bersentuhan atau rapat rapat agar mampu meningkatkan kompetensinya, Kami sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam. Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi,” tuturnya.

Untuk itu, pihak Pemdes Sukabudi terus berupaya maksimal agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas.

“Seluruh program akan berjalan dengan baik dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, lembaga elemen dan masyarakat. Alhamdulilah semuanya terjalin dengan baik, seiring dan sejalan. Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. (Irgi Yostisio)

Editor : Irfan Lubis

 187 total views,  1 views today