PPKM MIKRO Desa Jambe Dapat Penilaian Terbaik Dari Kapolda Banten dan Polres Tangerang

Tangerang – Lensa Exppose.com

Hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 Kapolda Provinsi Banten yang diwakili Pak Sutrisno bersama Polres Tangerang melakukan kunjungan sekaligus meninjau PPKM MIKRO ke Desa Jambe Kabupaten Tangerang.

Adapun kunjungan yang dilakukan oleh pihak Kepolisan Polada banten dan Polres Tangerang bertujuan untuk peninjauan kegiatan PPKM mikro Desa Jambe yang saat ini diperketat.

Dari hasil kunjungan tim penilai PPKM Pokda Banten dan Polres Tangerang, untuk saat ini desa jambe dalam melaksanakan kegiatan PPKM MIKRO mendapatkan penilaian yang terbaik dari desa se-Kabupaten Tangerang.

Hal ini disampaikan Sutrisno yang mewakili tim penilai dari Polda Banten dan Polres Tangerang kepada awak media dikantor desa jambe.

Sutrisno juga mengatakan kepada awak media bahwa secara kesiapan dan kelengkapan PPKM MIKRO Desa Jambe semua telah dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

“Kami juga berharap kepada desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten Tangerang dapat melaksanakan PPKM MIKRO dengan baik untuk meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19,” ujar Sutrisno.

Sementara Kepala Desa Jambe H. Rudy ketika dimintai keterangan dari awak media menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro yang saat ini tengah ditinjau oleh Kapolda atau yang mewakili dan Polres Tangerang.

“Saat ini semua Perangkat dan petugas PPKM Mikro desa jambe terus bekerja keras dalam rangka menanggulangi dan meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19,” ucap H. Rudy yang akrab disapa Lurah Arab itu.

H. Rudy mengatakan, adapun langkah-langkah yang dilakukan desa jambe dalam rangka menanggulangi Covid-19 kami rutin membagikan masker kepada warga.

“Kita juga membuat posko-posko pengaduan dan menyediakan tempat cuci tangan ditempat-tempat strategis,” ujarnya.

Lebih lanjut kades jambe menghimbau dan berpesan kepada warganya agar selalu mengikuti protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Dengan mematuhi prokes 3M ini, insyallah kita akan terhindar dari Covid-19,” terang H. Rudy selaku Kades Jambe. (Carles)

 

Editor : Admin

 106 total views,  1 views today