Sabtu, Mei 25, 2024
Daerah

Di HJB ke-539, Kades Cimanggu Dua : Jadikan Momentum Ini Untuk Kemajuan Kabupaten Bogor

Lensa Expose.com

CIBUNGBULANG – Serentak, hari ini Kamis 3 Juni 2021 seluruh pemerintahan desa se Kabupaten Bogor mengikuti pelaksanaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 secara virtual zoom meeting yang mengusung tema “Semangat Solidaritas dan Gotong Royong untuk Pembangunan Kabupaten Bogor”

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Desa beserta perangkat dan jajarannya mengikuti acara Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 yang dilaksanakan di aula kantor Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang, kab. Bogor secara virtual zoom meeting, Kamis (3/06/2021).

Acara hari jadi bogor ke-539 tersebut yang di pusatkan di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang mengadakan beberapa serangkaian acara yang di pimpin langsung oleh Bupati Bogor Ade yasin.

Dalam rangka HJB ke-539 ini kepala desa cimanggu dua beserta masyarakat mengharapakan semua program-program pemkab bogor untuk kedepannya agar lebih memasyarakat lagi.

“Dan Alhamdulillah salah satunya Infrastruktur ke wilayah-wilayah sudah ada peningkatan, dan untuk warga masyarakat kabupaten bogor agar lebih dewasa lagi dan lebih objektif dalam rangka atas penilaian kinerja kabupaten bogor yang di pimpin oleh Bupati Ade yasin,” tuturnya.

Menurutnya, atas kepemimpinan seorang Bupati, perhatian dan dukungannya terhadap desa sudah begitu besar. “Tapi tentunya harus disertakan juga oleh dibawahnya terhadap pelayanan dan sebagainya agar lebih di tingkatkan,” ujarnya.

Karena memang kata Senan, sampai saat ini pelayanan administrasi kepada masyarakat masih ada terkendala seperti pencetakan e-KTP dan sebagainya.

“Mudah-mudahan di momentum hjb ini dijadikan titik tolak untuk kemajuan kabupaten bogor,” tuturnya.

Di samping itu, kades juga menyampaikan beberapa program yang salah satunya yakni, program Samisade dan dana desa yang akan dilaksanakan di 3 titik, serta ada pemilihan ketua Rt/Rw serentak di pemdes cimanggu dua yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini untuk masa bhakti 2021-2027.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala desa beserta perangkatnya, LPM, BPD, ketua PKK, Rt/Rw dan tokoh masyarakat turut serta untuk memperingati hari jadi bogor yang ke-539.

“Walaupun dengan daring, tapi mudah – mudahan informasi yang disampaikan Bupati Bogor Ade yasin itu dapat memberikan wawasan kepada masyarakat desa cimanggu dua,” pungkasnya.

Acara Hari Jadi Bogor tersebut ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kades beserta isteri yang didamping oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (Rdy)

Editor : Admin

Loading