SMAN 6 Kabupaten Tangerang Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan Yang Berkualitas

Kab.Tangerang, Lensa Expose.com

SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang yang dibawah kepemimpinan kepala sekolah Bpk.Drs.H.usep Kusmara.M.pd. kini terus tingkatkan mutu pendidikan yang berkualitas dan handal, (2/06/2021).

Berkat kepimpinan beliau dan jajarannya, SMAN 6 kabupaten tangerang kini sudah tertata rapih dan bagus, sehingga sekolah ini banyak diminati oleh para siswa-siswi.

Hampir semua sekolah dibawah kepemimpinan Bpk.Drs.H.Usep Kusmara M.pd.ini menjadi sekolah favorit dan selalu di incar para siswa /siswi untuk menimba ilmu disini.

Selain sekolahnya yang sangat bagus dan rapih, ditambah tenaga pendidik yang profesional dan handal, sehingga melahirkan lulusan yang unggul dan dapat di andalkan.

Itu semua berkat kerja keras yang dilakukan oleh pak usep yang selalu jemput bola kedinas dinas terkait,agar sekolah yang dia pimpin mendapatkan perhatian yang khusus.

salah satu yang pernah sekolah dibawah kepemimpinannya yakni, SMAN 11 Sindang Jaya, SMAN 4 Cikupa, SMAN 1 Balaraja dan yang terakhir menjelang pensiunan bulan agustus ini adalah SMAN 6 Tigaraksa.

Dan semua sekolah itu telah terta rapih dan bagus dibawah dinginya tangan Pak Usep tersebut.

Lamanya pak Usep yang terjun di dunia pendidikan sebagai kepala sekolah ini sudah tidak diragukan lagi kepemimpinanya dan kredibilitasnya.

Ketika awak media menghampiri pak Usep ke SMAN 6 kabupaten tangerang, dan mempertanyakan anggaran rehab SMAN 6 yang sedang dikerjakan saat ini, beliau mengatakan bahwa itu anggaranya dari Bosnas,” terang Usep.

Usep juga menambahkan kalau anggaran dari BOSNAS itu telah disetujui oleh Dinas,” tuturnya.

Lebih lanjut Usep mengatakan bahwa kondisi sekolah yang sekarang lagi direhab sudah sangat menghawatirkan, dan bahan materialnya pun sudah pada kropos.

“Mangkanya kami segera memperbiki, agar tidak ada korban atau hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Usep.

Usep juga menambahkan, sebelum saya pensiun dari jabatan saya sebagai kepala sekolah SMAN 6 Kabupaten tangerang. “Saya ingin meninggalkan yang terbaik untuk SMAN 6 Kabupaten tangerang ini,” ungkapnya.

Pak usep juga mengatakan, semua tenaga dan pikiran bahkan upaya telah saya lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi SMAN 6 kabupaten tangerang yang saya cintai ini,” pungkasnya. (Carles)

 

 

Editor : Admin

 284 total views,  1 views today