Demi Kepentingan Masyarakat Banyak, Ketua Gapoktan Sukatani Dua Genjot Pembangunan P3A

Kab. Bogor, Lensa Expose .com

Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sukatani Dua, Toni yang membawahi 120 orang anggota mendapat program P3A Pengairan dengan luas panjang 240 meter.

Selain menjadi ketua Gapoktan sukatani dua tesebut, dirinya juga ditunjuk sebagai tim pelaksana kegiatan (TPK) di program P3A pengairan yang beralamat di Kampung Satus Rt/02Rw/08/, Desa Balekambang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media ini di lokasi pekerjaan nya, Toni mengatakan siap bertanggung jawab sampai selesai tuntas untuk memegang pekerjaan pengairan ini.

“Karena ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Pasalnya, semenjak di sahkan dapat SK, sebagai ketua kelompok tani baru delapan bulan berjalan Alhamdulillah sudah dikasih program P3A ini,” ungkap Toni.

Oleh karena itu sambungnya, dengan bantuan yang dikucurkan dari pemerintah Insya Allah akan amanah dari memegang jabatan sebagai ketua kelompok tani,” tuturnya.

“Saat ini ada 120 orang anggota, dengan adanya program ini saya beserta semua anggota akan genjot terus pembangunan P3A pengairan ini, dan kita akan upayakan dengan pekerja yang ada supaya cepat selesai, rapih dan kondusif,” tegas Toni. (Hadri A)

 

 

Editor : Admin

 74 total views,  1 views today