Polres Beltim Siap Berikan Pelayanan Terbaik Melalui Layanan Panggilan 110

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah melaunching layanan Polisi 110 yang digelar di Mapolda Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (20/5)

Berdasarkan website resmi www.Polri.go.id , Kehadiran Layanan Contac Center 110 ini bertujuan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik

Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan meliputi kecelakaan, bencana, kerusuhan serta terkait pengaduan yang meliputi penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lain-lain.

Menindak lanjuti persemian layanan 110 yang telah diresmikan oleh Kapolri tersebut, Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H memerintahkan jajarannya untuk mensosialisasikan Call Center layanan Kepolisian 110.

Dimana dapat kita ketahui saat ini Polres Belitung Timur telah mensosialisasikan panggilan layanan Polisi 110 baik melalui sosial media, media eletronik maupun para personil dilapangan.

Kepada awak media Kapolres Belitung Timur mengatakan bahwa, saat ini panggilan layanan Polisi 110 di Polres Belitung Timur telah berjalan.

“Kami juga telah menempatkan Personil 24 Jam sebagai operator Layanan Polisi 110, kami siap mendukung Program Prioritas Kapolri dalam layanan 110,” kata AKBP Jojo Sutarjo.

“Nantinya kami harapkan layanan Polisi 110 ini dapat mempermudah masyarakat dalam pengaduan yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan,” ujar Kapolres Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur juga menghimbau Kepada masyarakat untuk tidak bermain-main dalam melakukan panggilan ke 110 karena data pemanggil tersebut terdata di kami,” tandasnya. (Beny)

 

 

Editor : Admin

 114 total views,  1 views today