Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polres Belitung Timur Berbagi Kebersamaan di Hari Raya Idul Adha

Beltim | Detakmedia.com

Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang jatuh pada 10 Juli 2022, polres Belitung timur berbagi kebersamaan dan lakukan pemotongan hewan korban sebanyak 12 ekor Sapi dan 4 ekor kambing sebagai hewan kurban, Minggu (10/7/2022).

Polres Belitung timur AKBP TAUFIK , seluruh daging potong itu akan dibagikan ke berbagai kalangan, baik internal hingga masyarakat umum.

“Untuk merayakan hari raya Idul Adha, membagikan daging kurban kepada para Masyarakat yang dipimpin langsung oleh polres Belitung timur AKBP Taufik Noor Isya SIK , diikuti oleh penyembelihan hewan kurban dan seluruh jajaran polres Belitung timur,” ungkapnya.

Selanjutnya daging kurban yang telah dipotong-potong akan dimasukan ke kantong plastik dan dibagikan kepada masyarakat.

Diharapkan dari pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dapat lebih mengenalkan dan mendekatkan Kapolres Belitung timur sebagai institusi bidang penegakan hukum dimasyarakat, sehingga kehadiran polres dapat lebih dirasakan manfaatnya serta dicintai oleh masyarakat.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberikan Kesehatan dan rizki oleh Allah SWT untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha, serta pelaksanaan pemotongan kurban berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (Tomy)

Loading