Kamis, April 18, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Beltim Berikan Apresiasi Pada Seluruh Jajaran Yang Telah Menjaga Kamtibmas Dengan Baik

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Belitung Timur terkait pelaksanaan tugas Minggu kemarin, khususnya dalam memelihara kamtibmas diwilayah Belitung Timur hal ini disampaikan Kapolres Belitung Timur dalam Apel Jam pimpinan pada Senin ini, 24 mei 2021.

Selain itu juga, Kapolres Belitung Timur dalam arahan apel menyampaikan,  Dapat diketahui bahwa pada Jumat kemarin malam telah menerima Telegram Resmi mutasi pada lingkup Polda Kep. Bangka Belitung dan jajaran.

“Untuk yang terkena mutasi saya minta agar mengikuti perintah tersebut dengan baik, dan di tempat tugas yang baru lebih dapat berkarya dan bekerja lebih optimal,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, bahwa mutasi dilingkup Polri adalah hal yang rutin dan merupakan hal yang biasa, dimana dapat kita ketahui mutasi ditubuh Polri selain dalam rangka penyegaran juga dalam rangka promosi jabatan.

“Saya ucapkan selamat kepada beberapa Perwira Polres Belitung Timur yang mendapatkan Promosi jabatan tersebut, saya harapkan dapat bekerja lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ucapnya.

Terkait program 100 hari kerja Kapolri saat ini sedang dilaksanakan anev dan pengecekan pelaksanaan tugas dilapangan, untuk itu selalu sosialisasikan ke masyarakat terkait program prioritas Kapolri Presisi tersebut agar apa yang telah di programkan oleh Kapolri dapat di ketahui masyarakat secara luas dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Semua program Kapolri merupakan upaya Polri dalam hal meningkatkan mutu pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, untuk itu kita selaku jajaran Polri wajib untuk mendukung dan melaksanakan dengan maksimal,” pungkas Kapolres. (Tomy)

 

 

Editor : Admin

Loading