H.Mattoyib/Bin H.Manap Siap Membawa Perubahan Desa Margasari Kearah Yang Lebih Baik dan Bermartabat

Kab. Tangerang, Lensa Expose.com

Calon kepala Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa nomor urut 5, H. Mattoyib/Bin H.Manap siap membawa Desa margasari kearah yang lebih baik dan ingin menjadikan desanya menjadi desa yang maju dan lebih bermartabat.

Ketika awak media menyambangi kediaman H.Matoyib/Bin H.Manap, terkait Visi dan Misi pencalonanya sebagai calon kepala Desa Margasari, beliau mengatakan bahwa dirinya maju dalam pencalonan kepala desa berangkat dari niat hati yang tulus untuk membangun desa margasari dan ingin membawa perubahan kearah yang lebih baik,” ucap H. Mattoyib kepada awak media

“Saya tidak akan memberikan janji, akan tetapi saya akan membuktikan kepada warga margasari,” tutur H. Mattoyib.

Bahkan H.Mattoyib juga mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai kepala Desa margasari, Ia akan menyediakan Tempat Pemakaman Umum (TPU) untuk warga perumuhan PWS, baik yang muslim maupun non muslim,” ucap H.mattoyib

“Kalau saya diberikan kepercayaan dan mandat oleh warga marga sari sebagai kepala desa marga sari untuk periode thn 2021-2027, saya akan mejalankan tugas sebagai kepala desa yang amanah dan bertanggung jawab sampai masa akhir jabatan saya,” Katanya.

H.Mattoyib juga meminta kepada warga desa margasari mohon doa dan dukunganya agar mempergunakan hak pilihnya dengan baik. (Carles sijabat)

 

 

Editor : Admin

 572 total views,  3 views today