Forum Silaturahmi Rider Jasinga (SRJ) Peduli Korban Bencana Alam di Cigudeg

Lensa Expose.com

CIGUDEG – Korban bencana alam banjir bandang dan longsor yang melanda 5 (lima) Desa di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, banyak para simpatisan atau pihak-pihak yang terkait, baik pemerintah setempat maupun yang lainnya ikut serta untuk membantu saudara kita yang terkena musibah tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Forum Silaturahmi Rider Jasinga (SRJ) Bogor Barat, yang meminta sumbangan seikhlasnya kepada para pengendara roda dua maupun roda empat di Jl. Raya Cigudeg-Bogor tadi siang, Rabu (19/05/2021).

Saat di wawancarai oleh awak media ini, Anton selaku admin di Forum (SRJ) Bogor Barat mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang tengah dilakukannya bersama para anggotanya untuk membantu korban yang terkena bencana alam banjir bandang dan longsor di wilayah kec. Cigudeg ini.

“Menurut saya pribadi dan rekan-rekan, ini sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk menolong dan peduli terhadap sesama, apa lagi musibah yang sedang di alami oleh saudara kita di Kecamatan Cigudeg ini,” ungkap Anton.

Kebetulan kata Anton, kita juga ada waktu luang, jadi saya dan rekan-rekan punya inisiatif mengumpulkan dana untuk disalurkan pada korban bencana dengan cara meminta sumbangan kepada para pengguna jalan (Ngecrek) dengan seikhlasnya,” kata Anton.

Anton menuturkan, kegiatan dengan beberapa anggotanya yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Jasinga (SRJ) ini dilaksanakan dari jam 11.00 wib, “Rencananya akan kita lanjutkan hingga nanti sore,” ujarnya.

Ia berharap, adanya kejadian musibah yang menimpa saudara kita, mudah-mudah selain dari pemerintah setempat dan pihak-pihak lainnya ikut mambantu untuk meringankan beban mereka.

“Untuk keluarga yang terkena musibah agar tetap diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya. (Rdy)

 2,913 total views,  1 views today