Santunan Anak Yatim Slankers Bogor Ampera di Apresiasi Kades Purwasari Dramaga

Lensa Expose.com

BOGOR – Saat Bulan Suci Ramadhan atau bulan Kemuliaan ini, tentu menjadi kesempatan bagi umat muslim untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Lakukanlah kegiatan yang positif untuk memperoleh pahala. Bahkan Allah berjanji akan melipat gandakan bagi orang-orang yang melakukan amalan baik pada bulan puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas pencinta musik Slank yang bernama SBA (Slankers Bogor Ampera) yang berlokasi di Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor yang di Ketua oleh Abdi Negara atau biasa di sebut Anoy, melaksanakan kegiatan buka bersama disertai dengan santunan untuk anak yatim, tepatnya pada hari Sabtu 08/05/2021 bertempat di sebelah Cafe Slankers SBA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Yusup Mustopa Kepala Desa Purwasari beserta perangkat, pada pemuda yang tergabung dalam Komunitas SBA, serta undangan para anak Yatim.

Kepada Desa (kades) Yusuf Musthofa menyampaikan kepada awak media,
Kami (pihaknya) selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi akan kegiatan positif komunitas SBA ini. Apa lagi ini ada di desa kami, semoga adanya komunitas ini yang selalu melalukan kegiatan positif terus bisa di ikuti oleh komunitas komunitas lain dan juga karang taruna di desa saya sendiri.

“Semoga generasi milenial yang tergabung dalam Komunitas SBA (Slankers Bogor Ampera) menjadi generasi yang bisa membangun SDM dan terus lakukan kegiatan positif seperti ini,” Ungkap Yusuf Musthofa.

Sementara itu Abdi Negara atau yang biasa di sebut Anoy sebagai ketua komunitas ketika di wawancarai akan kegiatan ini beliau menuturkan.

“Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini kami bisa melakukan kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama, walaupun tak seperti yang diharapkan oleh kami. Kami punya niat ingin memberikan santunan kepada 100 anak yatim namun karena kurangnya anggaran, saat ini kami hanya bisa memberikan kepada 45 anak yatim,” ujar Anoy.

Adapun untuk biaya sendiri saya dan rekan-rekan mencari para donatur, Alhamdulillah sangat banyak donatur yang memberikan sedikit rejeki untuk para anak yatim,” ucap Anoy.

Semoga kegiatan ini bisa kami laksanakan kembali ditahun depan dengan target yang lebih dari kegiatan saat ini, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur dan rekan-rekan yang sudah mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (Rdy)

 1,152 total views,  1 views today