Sabtu, Juni 15, 2024
Peristiwa

Terduga Teroris di Ciasem Subang Ditangkap Densus 88

Subang, Lensa Expose.com

Warga kecamatan Ciasem digegerkan dengan penangkapan terduga teroris yang terjadi di Kampung Karang Anyar Timur Desa Sukamandijaya, Sabtu (08/05/2021).

Titik penangkapan oleh Tim Densus 88 dan Tim Gegana ini terjadi di Jalan Pantura Ciasem arah menuju Jakarta.

Darmawi salah satu warga di sekitar lokasi tersebut merasa bingung dan tak tau pasti bagaimana kejadian sebenarnya, sejak pagi tak biasanya melihat aparat sudah ramai di lokasi kejadian.

“Kalau apa kejadiannya, apa yang dicari saya tidak tahu, Taunya ada banyak polisi saja dari Sabtu pagi, tadi disini baru beres siang pas dzuhur” Ujar Darmawi warga yang berjualan di lokasi kejadian penangkapan terduga teroris tersebut.

Hingga saat ini dikabarkan Tim Densus 88 dan Tim gegana masih terus melakukan penyisiran, penggeledahan dan pengembangan di tempat kejadian perkara (TKP).

Dan sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait detail kejadian penangkapan tersebut.

Berdasarkan bincang-bincang dengan kadus Karang Anyar Timur, Aan gang sentiong, ada satu orang yang tertangkap.

“Domisili sini tapi punya istri orang kuningan, tidak ada yang menyangka Wawan (terduga teroris) seperti itu, karena memang di sini lingkungan nya tidak ada indikasi kelompok-kelompk terorisme, baik penampilan atau perkumpulannya” Ungkap Aan selaku Kepala Dusun.

Tampak pula petugas densus dan kepolisian membawa sejumlah barang dari dalam rumah terduga teroris diangkut ke dalam mobil (Nali.s)

 

 

Editor : Admin

Loading