Rabu, April 24, 2024
Peristiwa

Truk Bermuatan Kardus Tabrak Juru Parkir di Sadeng Hingga Tewas

Lensa Expose.com

BOGOR – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jl.Raya Kampung Paku Sadeng, Bogor sekitar pukul 16:00 Wb pada, Minggu (9/5/2121) sore.

Kronologis kejadian di TKP, truk bernopol F 8653 KP yang bermuatan kardus diduga tidak tahan lajunya kendaraan lalu membanting setir ke lahan parkir karena melihat ada kendaraan yang keluar dari parkiran lalu menabrak seorang juru parkir hingga tewas ditempat

Korban yang tertabrak truk tersebut mengalami luka di bagian kepala hingga tewas ditempat dan diketahui berinisial ND (50) warga sadeng Rw 08 sebagai juru parkir di salah satu warung bakso di Jl. Raya Kampung Paku Sadeng Bogor.

“Kejadian sekitar jam 4, awal mulanya truk tersebut sudah kecang dari arah Jasing ke Bogor. Kayaknya itu enggak tahan remnya, soalnya kencang. Sehingga oleng lalu membuang nya ke lahan parkir, ternyata disitu ada juru parkir,” kata saksi kepada awak media di tkp yang tidak mau disebut namanya.

Dan sang supir truk bernama (HN) yang menabrak korban tersebut saat ini sudah diamankan oleh Rt setempat untuk menghindari dari amukan masa dan bulan-bulanan warga setempat.

Sementara menurut Rw setempat, kejadiannya begitu cepat, saat lokasi sedang ramai dan korban hendak memarkirkan kendaraan.

“Jadi pas begitu korban mau ngeluarin kendaraan dari parkiran, truk dari arah Jasinga-Bogor melaju kencang dan oleng ke arah korban lalu menabraknya hingga tewas,” kata Hari Mulyana.

Selain itu, menurut Anggota Lalulintas Polsek Leuwiliang Iptu Ahmad Sodikin, kondisi mobil melaju sangat kencang dan tidak sempat mengindari juru parkir hingga nyawanya tidak tertolong.

“Truk tersebut mau menuju arah ke Bogor namun di jalan raya Leuwisadeng tiba-tiba mobil oleng dan menabrak tukang parkir,” katanya kapada awak media.

Saat ini korban telah di evakusai oleh Dishub, koramil dan Polsek Leuwiliang, serta warga setempat dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan otopsi. (Rdy)

Loading