Usai Kunjungan Pengecekan Prokes, Kapolda Serahkan Bansos di Masjid dan ke Setiap Rumah Warga

Lensa Expose.com

Belitung Timur – Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat yang melaksanakan Kegiatan kunjungan ke Desa Buku Limau, dalam rangka pengecekan Protokol Kesehatan (Prokes) serta penyerahan bantuan sosial.

Kegiatan bantuan sosial tersebut dilaksanakan pada hari ini, Jumat tanggal 30 April 2021, selesai melaksanakan sholat Jumat di Masjid At-Taqwa Desa Buku Limau, Kapolda melanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Bantuan Pembanguan Masjid dan Cat untuk Masjid At-Taqwa yang saat ini sedang tahap pembangunan.

Selesai melaksanakan Bansos di Masjid At-Taqwa Pulau Buku Limau, Kapolda yang didampingi Karo Ops, Dir Binmas, Kapolres Belitung Timur dan Kejari Belitung Timur melanjutkan membagikan dan menyerahkan Bansos kerumah-rumah warga sambil keliling Pulau Buku Limau untuk memberikan langsung Bansos kepada masyarakat Pulau Buku Limau.

Dimana dapat diketahui, sejauh ini Desa Buku Limau yang terbagi tiga dusun dengan 279 KK tidak ada yang terpapar Covid-19, ini menjadi perhatian dan apresiasi khusus bagaimana Desa Buku Limau yang terdapat di Pulau Buku Limau mampu menjaga Desanya untuk terhindar dari wabah Covid-19.

“Ini menjadi perhatian Khusus dan Apresiasi Kapolda bagaimana warga Buku Limau dapat menjaga Desanya dari Wabah Covid-19,” ujarnya Kapolda.  (Tomy)

 

 

Editor : Admin

 282 total views,  1 views today