Jumat, Juni 14, 2024
TNI/POLRI

Polres Beltim Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Belitung Timur – Lensa Expose.com

Hari ini Rabu 21 April 2021, Polres Belitung Timur menerima kunjungan dari Puslitbang atau pusat pelatihan pengembangan Polri. Dalam kunjungan yang dipimpin Akbp Wadi, SH, MH ini, tim disambut Langsung Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH,

Dimana dalam kunjungan Tim Puslitbang Polri ke Polres Belitung Timur ini dalam rangka meneliti tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2021. Sebagaimana dapat diketahui di era Kepemimpinan Kapolri yang baru, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menggaungkan Polri yang presisi yaitu pemolisian prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko mengatakan, kami (pihaknya) sangat menyambut baik kedatangan tim Puslitbang Polri ke Polres Belitung Timur dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan terhadap kinerja Polri.

“Dapat kami sampaikan juga bahwa Polres Belitung Timur telah melaksanakan tugas secara maksimal dengan keterbatasan yang ada, bukti dari pelaksanaan tugas yang telah kami laksanakan secara maksimal ini dapat Kami laporkan bahwa beberapa waktu yang lalu tepatnya dua minggu yang lalu kami dari Polres Belitung Timur, dibawah kepemimpinan bapak Kapolres AKBP Jojo Sutarjo mendapatkan juara satu umum terkait penilaian kinerja di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, yang mana penghargaan tersebut dinilai langsung oleh Tim dari Polda Kep. Bangka Belitung,” terangnya.

Sementara Akbp Wadi, SH, MH selaku ketua Tim dari Puslitbang Polri ini menjelaskan, kunjungan kami ke Polres Belitung Timur ini dalam rangka penilaian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya di era Kapolri yang baru bapak Jenderal Polisi Listyo Sigit. Dimana dapat kita ketahui bahwa Kapolri yang baru memiliki program kerja yaitu Presisi.

“Nah Kami harapkan program kerja yang Presisi itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya. Untuk itulah kami dari Puslitbang Polri melaksanakan penelitian ke jajaran, dan untuk itu juga kami telah mengundang instansi samping, baik itu instansi pemerintah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, akademisi, serta tenaga pendidik untuk mengisi kuesioner kuesioner yang telah kami persiapkan,” jelasnya.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan pendalaman materi dari Tim Puslitbang Polri kepada personil Polres Belitung Timur serta tamu undangan lainnya. (Tomy)

 

 

Editor : Rdy

Loading