Jumat, April 19, 2024
TNI/POLRI

Polres Belitung Timur Berhasil Raih Juara 1 Umum Penilaian Kinerja Tingkat Polda Kep. Bangka Belitung

Belitung Timur – Lensa Expose.com

Pada Rabu, Tanggal 07 April 2021, Polres Belitung Timur mendapatkan kabar gembira karena Polres Belitung Timur berhasil meraih Juara 1 (Satu) umum penilayan kinerja Satker Polres jajaran Polda Kep. Bangka Belitung. Kapolres Belitung Timur pun merasa sangat bangga kepada Personil Polres Belitung Timur terutama kepada anggota Bag Sumda, Sat Rekrim, Lalu Lintas, bidang TIK, Setum dan SPKT yang sudah bekerja melaksanakan tungasnya dengan memberikan Pelayanan dengan sangat baik dan totalitas.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutaro, SIK, M.H menekankan kepada anggotanya agar selalu mengutamakan senyum, sapa dan salam dalam melayani masyarat saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat SKCK, SIM dan bagian pelayanan lainnya dan selalu mengutamakan konsep Presisi terbuka dalam masalah administrasi tanpa calo dan budaya sogok menyogok.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung nomor : ST/312/IV/Kep./2021, upacara penyerahan hadiah untuk juara umum 1 sampai dengan 3 akan dilaksanakan pada saat Raker TW I yang rencananya akan di gelar di Tanjung Pesona.

Kapolda Keb.Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat memberikan kebijakan perlombaan ini diharapkan masyarakat yang ada di wilayah Bangka Belitung ini merasakan puas akan pelayanan yang ada di Polda maupun di Polres Jajaran Polda Kep. Bangka Belitung, dan kebijakan tersebut direspon sangat baik oleh anggota Polres jajaran.

“Karena memang kita ketahui bahwa masih sangat banyak kekurangan dalam hal pelayanan, selama ini masyarakat menganggap Polisi ini arogan kepada masyarakat, terutama masyarakat awam. Untuk itu Polri terus melakukan perubahan dan peningkatan terutama di bidang pelayanan, sehingga anggapan negatif yang ada tidak ada lagi,” kata Kapolda Keb.Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat.

Dengan adanya penilaian kinerja dapat mengapresiasi anggota lainnya agar lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada Negara, kegiatan ini terus berlanjut dan kami sangat mengapresiasi serta kami siap mendukung langkah dan inovasi tersebut yang dilakukan oleh jajaran,” ungkap Kapolda. (Tomy)

 

Editor : Rdy

Loading