Sabtu, April 20, 2024
Ekonomi Bisnis

Motorcars Showroom Siap Lakukan Kerjasama Dengan PT Mahkota Tehknologi Indonesia (MTI) Sekaligus Penyerahan Reward

Jakarta – Lensa Expose.com

Prestige Motorcars Showroom akan melakukan kerjasama dengan PT.Mahkota Tekhnologi Indonesia (MTI) sekaligus secara simbolis melakukan penyerahan Reward mobil yang akan dilakukan pada, Minggu 4 April 2021 mendatang.

Perwakilan Managemen PT MTI, Afid SM via pesan singkatnya kepada lensaexpose.com pada, Kamis (1/4/2021) mengatakan, acara yang akan digelar pada Minggu 4 April 2021 ini akan di pandu Special Guest Star MC Raffi Ahmad,”jelasnya.

Dikatakannya, sebelum Car Ceremony dimulai, pihaknya akan melakukan registrasi dan swab antigen kepada para tamu undangan. Adapun acara tersebut akan di isi keynote speaker dari CEO Rajacoin Mr Andry Oktavianes dan CEO Prestige Motor Showroom Mr Rudy Salim,” katanya.

Ditambahkannya, setelah penyerahan reward mobil secara simbolis, langsung penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU), dan di akhiri penyerahan reward utama spin langsung ditutup dengan ramah tamah sambil makan siang,” ungkapnya.

Prestige Motorcars Showroom yang berlokasi di kawasan Jalan Pluit Selatan Raya Nomor 8a Jakarta Utara berharap pada saatnya kegiatan yang menjadi agenda tersebut bisa terlaksana dengan lancar, pungkasnya. (Achmad Yani)

 

Editor : Rdy

Loading