Kamis, Maret 28, 2024
Parlemen

M Agung Cakra Negara Siap Menjalankan Amanah Partai Demokrat Lampura

Lampung Utara, Lensa Expose.com

M Agung Cakra Negara dipastikan gantikan posisi almarhum Edy Sarnobi di kursi legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura). Kepastian ini diutarakan langsung oleh Yusrizal.ST ketua DPC Partai besutan Susilo Bambang Yudono tersebut.

Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh Yusrizal.ST paska rapat internal DPC partai Demokrat Lampura, disekretariat partai tersebut pada, Senin (29/03/21).

Yusrizal bukan tanpa sebab menunjuk anak mantan Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, untuk menggantikan posisi almarhum Edy Sarnubi.

“Kita memang sedang berduka dengan kehilangannya kader terbaik Demokrat Lampura, tapi itu tidak boleh berlarut. Mesin partai harus tetap berjalan,” kata Yusrizal.

Dia menjelaskan, partai Demokrat menginginkan formasi yang lengkap di DPRD untuk turut membangun Lampura, oleh sebab itu pihaknya mengajukan M. Agung Cakranegara menggantikan ketua Fraksi partai Demokrat di DPRD setempat.

“Ini sesuai dengan amanat partai, dari hasil pleno kami sepakat saudara M Agung Cakranegara gantikan Edy Sarnobi,” singkatnya.

M Agung Cakranegara saat ditanyakan mengenai kesiapan dirinya menggantikan posisi ketua Fraksi Partai Demokrat, almarhum Edy Sarnobi, menyatakan siap dan akan menjalankan kebijakan Partai berlambang Mercy tersebut.

“Saya berterimakasih karena Partai sudah mempercayakan saya untuk menjalankan amanah ini. Saya menyatakan siap menjalankan apa yang menjadi keputusan partai,” kata Nang, panggilan akrab M. Agung Cakranegara.

Nang mengatakan, akan meneruskan apa yang menjadi program kerja almarhum di legislatif, dan berjanji di seratus hari masa kerjanya akan memembenahi apa yang menjadi keinginan partai di legislatif.

“Melanjutkan apa yang menjadi program kerja almarhum, dan memohon dukungan rekan-rekan dalam seratus hari kerja ini mampu memfasilitasi apa yang menjadi keinginan partai,” pungkas Nang. (Zul)

 

Editor : Rdy

Loading