Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Jadi Ajang Tali Silaturahmi

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) yang di adakan di sekertariat JL. Punai Jaya No.239 Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (lampuara) berjalan dengan lancar pada, Jum’at (26/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua ORMAS, OKP, awak Media, Tokoh Adat/ Agama, pemuda dan para tamu undangan serta seluruh warga surakarta yang ada di kota Bumi kabupaten Lampung Utara (lampura).

Dalam sambutannya Edi Santoni (Ketua IKS) mengatakan, kegiatan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, dikarenakan keadaan saat ini hannya dapat komunikasi lewat media sosial saja, di tambah dengan kesibukan masing-masing.

“Jadi komunikasi terkadang secara langsung agak jarang. Apa lagi kita dari surakarta yang ada di kota bumi ini semua masih ada kaitan tali persaudaraan, mudah-mudahan setelah terbentuknya (IKS) ini kita lebih memper erat tali silaturahmi yang lebih baik,” ungkapnya.

Senada juga yang di sampaikan oleh Lubis Ismail sebagai sekretaris Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), mari kita sambung tali silaturrahmi dan persaudaraan kita, jangan sampai anak cucu kita tidak saling mengenal satu sama lain apa lagi sekarang sudah jaman android bisa dikatakan semua orang komunikasi hanya melalui medsos.

“Saya perhatikan memang jarang sekali kita bertatap muka, semoga dengan terbentuknya (IKS) kini kita menjadi pemersatu hubungan silaturahmi kita bersama,” pungkasnya. (Zul)

 

Editor : Rdy

 9,342 total views,  1 views today