Wakili Kades, Ustad Dhani Perdana Sutisna Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Sekaligus Jadi Narasumber

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Mewakili Kepala Desa Bantarjaya, Ustad Dhani Perdana Sutisna menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Mesjid Nurul Huda Kp. Babakan, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur kab. Bogor, Kamis (11/3/21).

Dalam acara tersebut, Ust. Dhani Perdana Sutisna sekaligus pengisi acara atau jadi narasumber yang di hadiri oleh para Tokoh Ulama, kepala dusun 2 dan masyarakat setempat secara internal mengingat masih masa pandemi Covid-19.

“Karena masih keadaan pandemi Covid-19, kita adakan dengan warga masyarakat secara internal dengan sederhana,” ujar Dhani.

Adapun maksud dan tujuan kata Dhani, dilaksanakannya peringatan Isra’ Mi’raj ini untuk mengenang dan mengimani serta mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dengan terjadinya peristiwa yang sangat luar biasa, yaitu Isra Mi’raj.

“Dengan hikmah peristiwa tersebut, kita mendapatkan kewajiban sholat beribadah kepada Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini juga kita tetap menjalani protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Rdy)

 1,466 total views,  1 views today