Warga Perumahan D,Listdin Cibinong 2, Didampingi Ketua RT/RW Bagi – Bagi Masker Kepada Pengendara

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Dimasa Pandemi Covid – 19 banyak cara yang di lakukan warga masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona. Demikian juga yang dilakukan Paguyuban Warga Perumahan D’Listdin Cibinong 2, Kampung Bulak Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan  Cibinong Kabupaten Bogor membagikan masker kepada para pengendara, Minggu (14/3/21).

Pembagian masker itu diberikan kepada para Pengendara yang tidak memakai Masker di Wilayah Pertigaan Alfalah Cikaret Oleh Pengurus Paguyuban Aji Wibowo dan Jajaran Pengurus lainnya di bantu Satgas Penangan Covid – 19 Mitra Babinsa. Selain daripada itu, ikut juga  Mendampingi Rusdi selaku Ketua Rt. 04 , Beri Sobari Ketua RW.09 Kelurahan Harapan Jaya Selaku ketua Satgas Penangan Covid berskala Mikro Tingkat RW.

Aji Wibowo di depan awak media menuturkan, Kami Atas nama Warga Perumahan D’Listdin Cibinong 2 mengucapkan Terima kasih Kepada Para Donatur yang telah memberikan bantuan kepada Posko Satgas PPKM penangan Covid -19 bersekala Mikro di Lingkungan RW.09 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong .

Tidak hanya itu sambung Aji, kami juga dalam masa Pandemi Virus Corona sejak Satu Tahun lalu di masa PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) kami juga telah banyak melakukan Penyemprotan Disinfektan kerumah – rumah warga secara door tudor serta memberikan bantuan berupa sembako bagi yang terdampak Covid – 19 atau yang Isolasi Mandiri,” tuturnya.

Ketua Rw 09 Kelurahan Harapan Jaya Beri Sobari memaparkan, selama Pandemi Vovid – 19  yang  sudah mencapai satu tahun ini, kami dan Warga masyrakat telah melakukan berbagai macam kegiatan dalam rangka pencegahan untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona.

“Seperti yang sudah kita lakukan melalui Penyeprotan Disinfektan dari rumah kerumah dan mensosialisasikan Prokes di tiap-tiap RT dilingkungan RW.09,” paparnya.

Selanjutnya sambung Beri, selama Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat kami telah membentuk Posko Satgas Penangan Covid – 19 Berskala Mikro di tiap – tiap RT.

“Alhamdulillah kesadaran Masyarakat semakin meningkat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) melalui Menjaga jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan (3M),” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Rusdi Ketua RT.04 Rw .09 menambahkan, Kami ucapkan terima kasih kepada Aji Wibowo yang juga Pengurus Paguyuban Warga Perumahan D.listdin Cibinong 2 yang telah memiliki keperdulian untuk berperan serta membantu memutus mata rantai Virus Covid – 19 di Lingkungan warga kami. Sehingga dapat  membantu meringankan beban warga,” pungkasnya. (Yayang)

 

Editor : Rdy

 280 total views,  1 views today