Sabtu, April 20, 2024
Sosial & Budaya

Musholla At-Taubah Rayakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Perdana

Bogor, Lensa Expose.com

Puluhan warga perumahan Griya Cilebut Asri 2 (GCA2), Jalan Batu gede Rt 06/Rw 07 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, tumpah ruah di Mushola At-taubah merayakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 Hijriyah, Kamis (11/03/2021).

Peringatan Isra Mi’raj yang diikuti seluruh warga Perumahan sekitar komplek dan pengurus Rt 06 ini diisi dengan penyampaian tausiyah oleh ustadz Ahmad Sofyan S.Ag

Dalam kesempatan itu, ustadz Ahmad Sofyan S.Ag mengajak untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT. Terkait Isra Mi’raj, sebuah peristiwa diluar nalar manusia namun telah dilakukan Rasulullah SAW.

Acara tersebut sekaligus memperkenalkan Mushollah At-Taubah yang dihelat secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dian Setiawan sebagai ketua Dewan Kemakmuran Musolla (DKM) dalam sambutannya “Alhamdulillah kami merasa sangat bersyukur dengan terbentuknya Ikatan Remaja Mushola At-taubah (IRMA) sebagai ketua Muhammad Ridho dan sangat aktif dalam kegiatan mushola,”

Dilanjut sambutan ke-2 Ketua Panitia Pembangunan Mushola At-taubah, Agus Ismail S.Ag yang menyampaikan informasi tentang berdiri nya musholla At-taubah.

Kemudian, sambutan ke-3 dari Ketua Paguyuban yang diwakili oleh Zulkifli M. Zen, “saya sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan warga CGA 2 yang turut ikut serta membangun musholla At-taubah,”

Dan akhir dari kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj pada malam hari ini, ditutup dengan do’a oleh Ust. Fu’ad. (Ir)

 

Editor : Rdy

Loading