Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Untuk Menjadikan Personil Lebih Baik, Polres Tanjungbalai Laksanakan Bimbingan Rohani

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal), pada Hari Kamis Tanggal 24 Juni 2022, sekitar Pukul 08.30 Wib di Mushola Al Hamdi dan Gedung Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Kegiatan Binrohtal Personil yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai sedangkan kegiatan Binrohtal Personil yang beragama muslim dilaksanakan di Musholla Al Hamdi polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Propam Polres Tanjungbalai Iptu H. Pasaribu mengatakan, Kegiatan Binrohtal Personil Polres Tanjungbalai dilaksanakan secara rutin pada setiap Hari Kamis,” kata Kasi Propam.

Pelaksanaan kegiatan Binrohtal bertujuan menjadikan para Personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa sehingga kehidupan pribadi Personil menjadi lebih baik.

“Selain itu Binrohtal juga bertujuan untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada Personel Polri, dengan harapan sikap mental Personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan. Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” ucapnya mengakhiri.

 

Laporan : Miko

Loading