Tahun 2021, Polri Menerima Calon Tantama Bintara dan Perwira Polri

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 ini, atas seizin Kapolres Beltim AKBP. Jojo Sutarjo, SIK, MH , disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Beltim AKP
Mardo dengan ketentuan sebagai berikut:.

Yang mana pada 2021 ini, Polri akan menerima anggota Polri: Tantama, Bintara dan Perwira. Polres Belitung Timur (Beltim) di bawah komando AkBP. Jojo Sutarjo, SIK, MH, Akan menerima Anggota Polri tahun 2021.

Yang mana pada tahun 2021, Polri Akan menerima Tantama, Bintara, Sarjana. Seleksi penerimaan sebagai anggota Polri ini Berdasarkan Ranking 1.2. dan 3. terutama di Kep. Provinsi Babel yang Berasal dari sekolah SMA/SMK atau yang sederajat.

Mereka yang nilai tertinggi akan masuk AKPOL, Nilai dibawa Standart AKPOL akan menjadi Bintara, selebihnya akan menjadi Tantama, apabila yang bersangkutan Berminat menjadi anggota Polri.

Begitu juga Penjelasan dari Kabag Sumda Polres Beltim AKP Mardo mempersiapkan bagi para calon yang mau mendaftrakan sebagai anggota polri yaitu fisik, mental dan pengetahuan umum. Penerimaan Anggota Polri ini juga tidak dipungut Biaya/ Gratis dan Bebas dari KKN, serta bebas dari calo.

Kabag Sumda Polres Belitung Timur AKP. Mardo menjelaskan kepada peminat masyarakat, untuk tahun ini belum ada penerimaan / namun kami dari kabag Sumda Polres Beltim sudah antisipasi.
Untuk para peminat masyarakat yang akan mendaptar terutama yang berumur 21 tahun yang paling tinggi, paling rendah 17 tahun.

Kegiatan ini adalah sebelum ada pendaptaran, kami sampaikan kepada peminat masyarakat yang akan daptar.
(8/3/2021) Adapun persiapan yang harus ditaati/ terutama tentang Domisili.

“Bagi mereka yang akan mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri Kep.Babel paling tidak mereka yang sudah Berdomisili 2 tahun diwilayah Kep.Babel,” tegas Ps. Kabag Sumda Polres Beltim AKP. Mardo. (Tomy)

 

Editor : Rdy

 216 total views,  1 views today