Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Negara Kelas II B Kota Agung di Tes Urine

Tanggamus, Lensa Expose.com

Kegiatan Tes Urine bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kota Agung yang bertempat di aula RUTAN Kelas IIB Kota Agung di laksanakan Hari Senin tanggal 01 Maret 2021 di mulai pukul 21.00 s/d selesai.

Dalam Kegiatan ini mendapat keamanan terdiri dari Personil :
1. Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan
2. Staf Kesatuan Pengamanan Rutan (3 orang)
3. Karupam Regu Jaga 1
4. Waka Rupam Regu Jaga 1
4. Anggota Regu jaga 1 (1 orang)

Pelaksanaan kegiatan Tes Urine Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Di awali dengan breafing petugas sebelum melaksanakan kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

Sebelum pelaksanaan test urine Ka.KPR menjelaskan, kepada warga binaan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di lingkungan Rutan Kota Agung serta menerapkan program P4GN dengan langkah nyata,” jelas Ka.KPR

Sambungnya Ka KPR, dalam kegiatan pelaksanaan tes urine Warga Binaan Pemasyaarkatan (WBP) Kelas IIB Kota Agung, Kabupaten Tanggamus berlangsung aman, tertib dan terkendali,” imbuhnya.

Kegiatan tes urine ini juga akan terus di laksanakan baik secara rutin maupun insidentil.

“Dengan adanya tes urine ini dapat menjadi deteksi dini dalam penyalahgunaan Narkoba di dalam Rutan Kota Agung serta menjadi program preventif dalam pencegahan dan peredaran narkotika di dalam Rutan,” tutupnya. (Masri Sp)

 

Editor : Rdy

 884 total views,  1 views today