Karutan dan KPR Gelar Razia Rutin di Kamar Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung

Tanggamus, Lensa Expose.com

Pelaksanaan Kegiatan razia rutin Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Kotaagung kembali di laksanakan di kamar blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (01/03/2021)

Razia ini di pimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Regu pegamanan dan Staf KPR Rutan Kelas IIB Kota Agung di laksanakan dengan tertib dan berjalan lancar.

Kegiatan Razia tersebut di laksanakan secara rutin dan ini merupakan bentuk keseriusan Rutan Kelas IIB Kota Agung dalam menjaga ketertiban sekaligus komitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba serta ketertiban dan keamanan di dalam Rutan.

Selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung Sobirin mengatakan, ini merupakan komitmen kita bersama yang telah kita buat untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan kita harus menjadikan Rutan Kelas IIB bersih dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

“Semoga ini menjadi langkah yang baik diawal tahun, dan Rutan Kelas IIB Kota Agung bisa menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Koupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” jelasnya Karutan.

Boy Naldo Gultom selaku Ka. KPR mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan perintah Kepala Rutan dalam memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) dan seluruh petugas berkomitmen untuk ikut memberantas HALINAR di dalam Rutan,” kata Ka.KPR

Lanjut Gultom, dalam pelaksanan razia kali ini kami berhasil mengamankan berupa Handphone beserta charger nya, heandsfree, baterai hp dan ikat pinggang,” pungkasnya. (Masri Sp)

 294 total views,  1 views today