Pidato Perdana di DPRD, Wali Kota Tanjungbalai : Pemkot Akan Berkolaborasi Dengan Semua Pihak Untuk Mewujudkan Visi Misi “BERSIH”

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi (26/2) yang lalu, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Wakil Wali Kota H. Waris menyampaikan pidato Perdana di gedung DPRD Tanjungbalai, (Senin, 1/3/2021).

Wali Kota hadir di DPRD Tanjungbalai didampingi isteri yang juga Ketua TP-PKK Hj. Sri Silvisa Novita begitu juga Wakil Wali Kota didampingi isteri Fatiah Haitami.

Rapat yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin didampingi para wakil ketua dan dihadiri Forkopimda Tanjungbalai, KPU, Bawaslu, Anggota DPRD Tanjungbalai, Sekda Kota Tanjungbalai, pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, Ketua TP-PKK Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan FKUB juga undangan lainnya.

Mengawali pidato perdananya, Wali Kota H.M Syahrial mengatakan pembangunan di Kota Tanjungbalai akan kita lanjutkan. Untuk mewujudkannya butuh dukungan dan bantuan serta kerjasama dari semua pihak. Untuk itu, Pemkot Tanjungbalai akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan, jelas Wali Kota

“Kita (Pemkot Tanjungbalai) tidak dapat berdiri sendiri, saya dan Wakil Wali Kota tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan do’a dari seluruh elemen masyarakat Tanjungbalai. Untuk itu, Pemkot Tanjungbalai akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk sama-sama bekerja memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Oleh karenanya, mari kita hilangkan perbedaan dan perselisihan yang ada selama Pilkada yang lalu, sudah saatnya kita bersatu, bersama-sama bergandengan tangan dan bekerjasama untuk mewujudkan Visi Misi Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis “BERSIH,” kata Wali Kota.

Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Tanjungbalai kepada kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai untuk periode 2021-2024, tambahnya.

Dalam 100 hari program kerja, kami akan memprioritaskan dan fokus di bidang kesehatan yakni dalam rangka percepatan pelayanan Vaksinasi sesuai himbauan Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah, khusus di Kota Tanjungbalai Vaksinasi akan difokuskan kepada tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan pelayan masyarakat di seluruh fasilitas yang ada di Kota Tanjungbalai.

Kemudian di bidang ekonomi akan di fokuskan dalam pemberian pelatihan usaha kepada masyarakat dan penertiban pedagang kaki lima, penataan kota dan fasilitas umum, di bidang sosial akan melanjutkan program anak yatim dan gotong royong di seluruh kelurahan.

“Kami yakin dengan do’a dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Insya Allah kita akan bangkit dan maju mewujudkan Tanjungbalai maju dan sejahtera,” tegas Wali Kota dengan penuh optimis.

Secara tegas Wali Kota juga menyampaikan kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemkot Tanjungbalai. Wali Kota mengingatkan dan berpesan untuk bekerja lebih baik dan inovatif kedepannya. Selain itu, khusus pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan.

“Pelayanan terbaik kepada masyarakat harus diwujudkan. Dengan begitu saya yakin, Kota Tanjungbalai akan lebih baik dan sejahtera,” pungkas Wali Kota H.M Syahrial. (Syahruddin Rao)

 

Editor : Rdy

 206 total views,  1 views today