Sabtu, April 20, 2024
Kesehatan

Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, Bersama Bhabinkamtibmas Semprotkan Disinfektan di Pasilitas Umum

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. Ik turun kelapangan bersama Bhabinkamtibmas di Kecamatan Gantung dan Kecamatan Simpang Renggiang hari ini (red kemarin) secara serentak untuk melakukan penyemprotan Disinfektan bersama Babinsa, Perangkat Desa, dan linmas di tempat Fasilitas umum yang ada di Wilayah Desa Binaannya masing-masing, Jum’at (26/2/21).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini merupakan kegiatan rutin yang akan di agendakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gantung yang bekerjasama dengan Desa, fokus penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan di tempat fasilitas umum yang sering dikunjungi Masyarakat seperti SPBU, Mesjid, Perkantoran serta Rumah, sekolah dan tempat-tempat lainnya.

“Sehingga, diperlukan upaya ekstra dan peran serta semua pihak agar dapat menekan dan memutus penyebaran Covid -19 dengan cara kita harus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas),” ujar Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata. (Tomy)

 

Editor : Rdy

Loading