Jumat, April 26, 2024
Sosial & Budaya

BPC HIPMI Tanggamus Gelar Rapat Perdana Tahun 2021

Tanggamus, Lensa Expose.com

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanggamus menggelar rapat perdana tahun 2021, sekaligus memberi arahan terhadap anggota baru yang tergabung dalam HIPMI Tanggamus.

Rapat Perdana yang dipimpin oleh Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tanggamus Fandi Ahmad Damsyik S.Hut M.Hut ini dilaksanakan di Arane Coffe yang berada di Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Selasa (23/02/21).

Rapat yang dihadiri oleh Pengurus Inti yang terdiri Sekretaris, Bendahara, Pengurus Harian HIPMI Tanggamus dan juga lima anggota baru HIPMI Tanggamus.

Dalam Rapat ini Ketua HIPMI Tanggamus Fandi Ahmad Damsyik S.Hut M.Hut mengatakan bahwasannya, rapat perdana diawal tahun 2021 ini diantaranya membahas beberapa persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

“Dimana kegiatan perdana yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini diantaranya “HIPMI GO TO SCHOOL” kegiatan ini adalah sosialisasi kepada para pelajar dan mahasiswa untuk memberi semangat motivasi agar kelak lulus sekolah dapat berkecimpung di dunia usaha,” ucap Fandi.

Selain itu juga dalam rapat ini Ketua HIPMI Tanggamus berpesan kepada anggota baru yang tergabung dalam Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Tanggamus.

“Supaya dapat bersama-sama berkontribusi baik tenaga maupun pikiran, guna membesarkan nama baik HIPMI di Kabupaten Tanggamus ini” ujarnya. (Masri Sp)

 

Editor : Rdy

Loading