Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Cilengsi Desa Cipecang Atur Lalu Lintas Ditengah Banjir

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Ditengah hujan deras yang mengguyur Jalan Raya Cileungsi Jonggol dan sekitarnya hingga sebabkan banjir, Bhabinkamtibmas tetap menjalankan tugas mengatur lalu lintas.

Tak peduli hujan dan banjir, Saeful Bhabinkamtibmas Desa Cipecang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor tetap bekerja mengatur lajur kendaraan di tengah banjir agar tidak terjadi kemacetan panjang, Sabtu kemarin (20/02/21).

Dengan tidak memakai jas hujan, Saeful bertahan mengatur lalu lintas di tengah guyuran hujan. Bahkan banyak juga yang membantu para pengendara yang terjebak banjir.

Saeful mengatakan, banjir yang mengakibatkan kemacetan yang terjadi di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, tepatnya di Depan Gang Sawo, Desa Cipecang ini Sudah merupakan Banjir yang terjadi setiap tahun.

“Banjir ini memang sering terjadi jikala hujan sangat deras, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu mengatur Lalulintas saat banjir ini,” ujar Saeful

Sementara di tempat yang sama, Dodi Prayoga, yang merupakan warga Gang Sawo Desa Cipecang mengungkapkan dirinya sangat bangga punya Bimas Seperti Bpk Saeful yang tidak mengenal lelah dan tidak mengenal situasi apapun untuk membantu masyarakat.

“Dengan banjir saat ini bimas cepat bergerak mengatur lalulintas, demi lancarnya para pengendara. Ini adalah benar-benar harapan masyarakat,” ucap Dody. (Irgi Yostisio)

 

Editor : Rdy

 57 total views,  1 views today